Friday, November 30, 2012

Activation Angry Birds Star Wars (100% Bekerja)

Hilmawan's Weblog - Selamat sore sob, mau ngasih info update aja nie soal game angry birds star wars yang saya upload. Setelah saya coba, ternyata cracknya gagal sob, sepertinya crack gamesnya kurang ampuh..hehe. Baru asik-asik main, eh suruh registrasi, tapi susah bener nyari activation codenya. Namun, tak usah khawatir, ternyata setelah saya cari-cari di mbah google, saya pun akhirnya menemukan activation codenya dan alhasil, games angry birds star wars saya sudah jadi full version..asssiikkk... :D
Lalu, apa kodenya ? kasih tau gak yaa..??hehe. Tentu saja buat saya akan ngasih tau kalian semua tentang activation codenya.

Activation codenya :

AB Star Wars
  • Pertama sobat lihat dulu gambar di atas..hehe
  • Lok sudah, baca judulnya yaitu "Angry Birds Star Wars"
  • Sobat ambil saja tulisan Star Warsnya karena itulah sebenarnya activation codenya
  • Lebih jelasnya, activation codenya adalah starwars
Nah, lihat sekarang, game angry birds star wars teman-teman sudah jadi full version. Ok, itu aja share dari saya, buat yang mau download gamenya silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment