Wednesday, November 21, 2012

Cara GILA..!! Daftar Google Adsense

Hilmawan's Weblog. Tau google adsense kan ? Pasti tau lah..hehe. Pasti buat kalian para blogger tau donk dengan yang namanya google adsense. Bahkan ada yang bilang "Ngeblog tanpa adsense, jadi kurang greget"..hehe. Nah, permasalahan yang sering kita temui dalam mendaftar di google adsense adalah susahnya mendapat persetujuan/approve dari google adsense. Sering kita dibingungkan dengan hal ini. Blog sudah ok, artikel original, namun masih ada masalah sama pengunjung, ya pasti mustahil blog kita yang demikian dapat diapprove google adsense. 

Saya pun demikian, saya pernah mendaftarkan di google adsense, tapi hasilnya permohonan saya ditolak mentah-mentah oleh google adsense :( Ya, namanya juga usaha, harus dicoba-coba terus donk..hehe.

Tapi ternyata, kalau kamu mau cepet mudah dapat approve dari google adsense, ada trick yang bisa dibilang ekstrem, gila, dan tak tau apakah halal atau egak..hehe. Ketika saya browsing di mbah google tentang bagaimana cara agar blog kita dapat diapprove google adsense, ternyata saya menemukan cara yang cukup gila yang seperti saya katakan diatas tadi. Nah caranya, dengan mengakui blog/web orang lain sebagai blog/web kita. Apa ???? Ya benar, memang seperti itu kenyataan yang saya baca. Mengakui blog orang lain yang sudah terkenal dan mempunyai pengunjung meluap serta artikel-artikel komplit, namun tetap data diri adalah data diri kita (kita cuman numpang ngakuin blog orang aja untuk ditinjau mbah google).

Wah, wah, ada ada aja sekarang. Masalah legal dan egaknya sih saya juga gak tau, kan itu urusan kamu sama yang diatas..hehe. Kalau saya pribadi sih gak mau cara yang demikian, soalnya disamping tidak baik juga tidak menghargai blog orang. Bayangin aja, gimana perasaan yang punya blog jika tau blognya diklaim anda untuk mendaftar di google adsense ? Menyedihkan bukan ? 

Tapi terserah kalian saja lah, namun alangkah lebih baik dan bijaksananya apabila kita mengikuti peraturan yang ada dan menyetujui kesepakatan yang telah diterterakan.

No comments:

Post a Comment