Wednesday, November 21, 2012

"GORESAN KATA" Group Berbagi Cerita di Facebook

Hilmawan's Weblog. Hay teman-teman semua, kali ini saya mau share sedikit mengenai group yang saya buat di FB. Nama groupnya adalah "Goresan Kata". Apa ini ? Ya, pertanyaan yang bagus jika teman-teman berfikir seperti itu. Goresan kata adalah group yang saya buat untuk memberikan tempat buat teman-teman yang ingin berbagi sedikit cerita, kata-kata, pengalaman, cinta, pendapat, dan hal lain yang ingin teman-teman sampaikan dan bagikan pada teman-teman yang lain untuk mungkin dijadikan sebagai inspirasi, masukan, percakapan, dan sebagainya.

Group ini saya buat pada Rabu, 21 November 2012, jadi mungkin masih terbilang baru..hehe. Group masih beranggotakan teman-teman saya sendiri, namun tidak menutup kemungkinan kalau group ini nantinya akan menjadi group yang besar, amiiin...

GK group
Goresan Kata group
Jadi, tunggu apalagi, mari bergabung dengan kita. Mari berbagi cerita bersama Goresan Kata. Jadikan group ini tempat kamu berbagi dan sebagainya. Buat teman-teman yang mau bergabung, silankan saja, saya menerima dengan senang hati dan sangat berterima kasih atas keanggotaan teman-teman.
AYO GABUNG DI GORESAN KATA...!!!!
(klik tautan dibawah ini)
GK Group

No comments:

Post a Comment