Wednesday, November 28, 2012

Kriteria Cowok yang Disukai Oleh Wanita

Hilmawan's Weblog - Wanita memang lah sangat rumit buat dimengerti. Apa yang menjadi maunya kadang susah unutuk kita pahami. Begitu juga dengan masalah yang satu ini, mimilih cowok. Namanya juga cewek, pasti mereka ingin cowok atau pasangan mereka yang sempurna..hehe. Nah buat kalian para cowok, sebaiknya perhatikan dulu deh kriteria-kriteria cowok yang paling diidamkan cewek sebelum kamu menyatakan cinta dan mengantisipasi dari penolakan..hehe.

1. Tanggung jawab
Ini adalah sikap yang dilihat pertama kali oleh wanita. Mereka mencari cowok dengan sikap tanggung jawab yang besar yang dia miliki. Jadi, bila kamu mau deketin si dia namun kamu masih merasa kurang tanggung jawab, mulai sekarang dirubah sifatnya..hehe.

2. Dewasa
Saya melakukan survey kepada 10 teman saya (yang tentunya cewek). 7 dari mereka menkriteriakan cowok yang sifatnya dewasa dan 3 dari mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut asal cocok dan suka saja. Jadi dapat dikatakan 70% dari para wanita menginginkan sifat dan sikap cowok yang dewasa.

3. Pengertian
Cowok yang pengertian sangat disukai oleh para wanita. Karena cewek sangat tidak suka yang namanya diprotek secara berlebihan tanpa memberi sedikit rasa pengertian pada dia.

Kriteria cowok yang disukai oleh cewek4. Perhatian
Yang ini jelas, tak usah ditanyakan lagi pasti kamu juga sudah tau. Jadilah cowok yang perhatian dan sedikit responsif, karena banyak wanita yang menkriteriakan cowok yang perhatian. Iya, memang ada yang tak mempermasalahkan hal ini, tapi itu hanya ada 1 dari 100 orang saja alias 1 : 100.

5. Bijaksana dan Berwibawa
Jadilah seorang pria yang bijaksana dan berwibawa karena hal ini juga berhubungan dengan kedewasaan kamu sebagai cowok. Ingat tadi di atas, 70% cewek menginginkan cowoknya yang dewasa.

6. Sabar dan Penyayang
Cewek maunya disayang dan dimanja, maka dari itu mulai sekarang kamu belajar jadi orang yang penyayang dan sabar. Cewek kan selalu ingin dingertiin dan disayang tiap hari..hehe.

7. Rapi
Ini berhubungan sama penampilan sob. Memang kalau ini relatif, tapi kita ambil dari umumnya saja. Tak sedikit cewek yang tidak menyukai penampilan cowok yang berantakan dan terkesan "semau gue". Nah, sekarang jadi PR ni buat kamu para cowok, bagaimana biar jadi gak berpenampilan berantakan lagi, yaa supaya tak susah untuk mendapetin hati cewek yang kita sayang atau sedang kita kejar..hehe.

8. Mempunyai selera humor yang baik
Ini juga penting sob, sekarang tak jamannya lagi apa-apa terlalu kaku dan sakleg. Selera humor yang baik sekarang juga sangat diperhatikan. Cewek sekarang banyak yang menyukai cowok yang punya selera humor yang baik, jadi terkesan tidak kaku dan bosenin.

9. Cakep
Ini sih relatif, karena pandangan seseorang terhadap orang lain itu berbeda-beada, begitu juga dalam hal beauty. Tetap syukuri aja yang udah diberikan oleh Nya, karena kita punya sisi ketampanan sendiri-sendiri..hehe.

Ok, itu dulu aja deh info kali ini. Semoga dapat bermanfaat buat kalian semua. Jangan lupa tinggalkan jejaknya ya sob, selamat pagi juga buat semuanya, happy blogging.


No comments:

Post a Comment