Monday, December 17, 2012

Hilmawan's Weblog Ganti Tampilan Lagi

Hilmawan's Weblog - Kerusakan pada tampilan sebuah blog memang sudah biasa terjadi dan tak jarang hal itu sangat membuat kita pemilik blog menjadi kesal. Begitu juga hal ini terjadi pada blog aku. 3 hari yang lalu saya membuka blog ini dan mau update artikel, tapi sayang, saya harus menemui kerusakan pada template blog ini. Hal ini sangat mengejutkan saya dimana template blog yang saya pakai seperinya sudah tak ada masalah dan sudah saya buat SEO Friendly. Ya, mungkin namanya juga cobaan..hehe. 

hilmawan's weblog

Akhirnya dengan penuh kesabaran saya ganti deh tampilan blog ini dan menghapus fitur yang sudah terpasang rapi karena kerusakan. Mungkin google code membanned code-code template blog yang aku pakai ini. 3 hari kemaren, mungkin diantara anda ada yang berkunjung ke blog ini dan menemui masalah dan ketidaknyamanan karena kerusakan pada tampilan blog ini ? Saya minta maaf atas ketidaknyamanan kemarin saat proses perbaikan dan pembongkaran code HTML yang rusak. Dan sekarang, anda tak perlu khawatir lagi akan menemui hal yang sama, karena template sudah tak ada yang mengandung unsur code simpan di google code. 

Demikian atas pemberitahuannya untuk anda. Mohon doanya agar blog ini selalu eksis dan dapat menjadi blog populer yang dapat dikenal banyak orang..amiin... Dukung terus blog ini ya, dan jangan lupa selalu berkomentar dan meninggalkan jejaknya disini.

No comments:

Post a Comment