Wednesday, December 5, 2012

Merubah File PDF Menjadi Ms Word Secara Online (Convert PDF to Word Online)

HIlmawan's Weblog - hay sob, pernah menemui masalah sama yang namanya file berformat PDF ? Susah di print dan susah untuk mengeditnya karena sulit memindahkannya ke Ms Word ? Nah, masalah-masalah itu tadi sama halnya seperti masalah yang saya alami waktu saya mau menconvert file PDF. Karena berformat PDF, jadi tak bisa di edit, dan padahal saya sangat butuh bahan materi dalam PDF tersebut. Untung saja, setelah saya cari-cari di om google, saya menemukan sebuah website yang menyediakan layanan untuk menconvert file PDF menjadi Ms Word dan tak perlu repot atau ribet and yang so paling penting adalah GRATISAN...hehe.

Tertarik mencoba ? Klik aja link dibawah ini

Tutorialnya :
1. Kunjungi link berikut, Convert PDF to Word
2. Telusuri file PDF yang ingin kamu convert lalu tekan CONVERT (lihat gambar)

convert pdf to word

3. Tunggu proses conversinya selesai alias DONE
4. Setelah selesai, tinggal download aja hasil conversinya (lihat gambar)

convert pdf to word
 Ok sob, semoga bermanfaat ya

No comments:

Post a Comment