Tuesday, December 18, 2012

Serangan Para Hacker Terhadap WBC

Anonymous dan beberapa kelompok hacktivist lainnya, nampaknya tetap melanjutkan serangan mereka terhadap kelompok gereja kontroversial Westboro Baptist Church (WBC).

Mungkin Anda bertanya alasan apa hingga WBC menjadi target para hacker? Alasannya begini: Sementara sebagian besar warga Amerika berduka akibat tragedi penembakan di Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown, Connecticut, ada satu kelompok yang justru menyambut baik pembantaian itu. Perwakilan dari Westboro Baptist Church menulis dalam sebuah postingan berjudul "Perfect Xmastime Destruction" yang berbunyi:

“ Praise God for the shooter at the Newtown, CT school! The numbers keep rising! 18 Children – 8 Adults! Good ratio! #GodSentTheShooter You taught the children to mock God!”
 
“Now the airwaves are FULL of breathless reporters asking WHY?! How did the shooter get into the school to kill before Christmas?! Christmas is pagan idolatry! God hates your idols!”
 

Segera setelah pesan itu diterbitkan, Hacktivists Anonymous merilis pernyataan untuk mengancam Westboro Baptist Church dan pendukungnya.



Cosmo dari kelompok hacker UGNazi  meretas akun Twitter dari juru bicara WBC Shirley Phelps-Roper Lynn, hacker juga telah membocorkan beberapa pesan dari akun email-nya, termasuk riwayat tagihan internet nya.


Hacker AntiSec menerbitkan rincian dari beberapa anggota WBC, termasuk nomor jaminan sosial Benjamin Caleb Phelps, cucu dari kepala organisasi, Fred Phelps.
The Jester [ th3j35t3r ] juga terlibat dalam kampanye melawan WBC. Dia telah mengumumkan peretasan dari 19 Website yang dimiliki oleh gereja tersebut. Di sisi lain, The Jester juga menyoroti bahwa ia dan Anonymous masih bermusuhan, meskipun fakta bahwa pada saat ini mereka memiliki tujuan yang sama, menyerang WBC.

Sumber : cyber4rt.com

No comments:

Post a Comment