Thursday, December 6, 2012

Tips Meletakkan Iklan PPC di Blog

Hilmawan's Weblog - Selamat sore sob, ujan-ujan gini jadi bingung mau ngapain nie, mau keluar gak bisa and jadinya bosan.. :D Daripada nganggur gak ada kerjaan, mendingan sekarang postinga artikel aja deh..hehe. Nah, tema postingan kali ini adalah Tips Memasang Iklan PPC di Blog sobat semua. Taukan Iklan PPC ? Pasti tau donk, pengguna blogger kok gak tau sih...?hehe. 

iklan ppc
Memasang iklan / meletakkan iklan dengan posisi yang tepat memang sangat wajib dilakukan untuk menarik minat pengunjung dengan sekali lihat dan selalu terlihat pengungjung di blog anda. Namanya juga usaha, pastinya butuh kerja keras donk ya..hehe. Coba tips sederhana berikut untuk memasang iklan PPC yang strategis di blog kamu.
  • Letakkan iklan di sidebar kamu dan kalau bisa di sebelah paling atas atau paling bawah. Prinsipnya, kalau dipaling atas saat pertama kali lihat judul artikel yang ada di blog kamu pasti iklan juga akan terlihat oleh pengunjung. Sementara di bagian paling bawah bila pengunjung selesai membaca artikel di blog kamu, pastinya iklan juga akan terlihat oleh dia.
  • Letakkan iklan dibagian atas blog (bagian header). Pemasangan di bagian ini sangat strategis karena setiap kali memuat, pasti yang pertama kali terlihat adalah bagian atas.
  • Sisipkan diantara postingan. Ya, ini yang paling ok dan sangat efektif untuk iklan selalu terlihat oleh pengunjung. Letakkan iklan di antara postingan dan samakan background iklan dengan latar belakang blog kamu.
  • Taruh iklan di bawah widget yang sering dilihat orang. Benar sob, pemasangan iklan di widget yang sering dilihat pengunjung juga sangat efektif. Coba letakkan iklan PPC kamu dibawah widget seperti widget pengikut, like box facebook, popular post, komentar terbaru, post terbaru, dan widget penting lainnya.
Ok deh, gitu aja ya mengenai Tips Meletakkan Iklan PPC di Blog, semoga sedikit tips yang saya bagikan untuk teman-teman dapat bermanfaat..amiin..

No comments:

Post a Comment