Monday, January 21, 2013

Award Pertama Hilmawan's Weblog

Wah, malem-malem lagi buka blog, eh ada kabar menggembirakan dari blog sahabat saya Mas Hanif, ternyata saya dapat award untuk pertama kalinya setelah sekian lama saya berkecimpung di dunia . blogging..hihi  Ini dia award nya


Karena award ini berantai, maka saya harus membagikan award ini kepada teman-teman blogger yang lainnya. Selain itu syarat mendapat award ini juga adalah dengan menjawab pertanyaan yang sudah diberikan.

  • Warna Favorit | Hitam Gelap
  • Hewan Favorit | Kucing cowok
  • Nomor Favorit | 21
  • Minuman Favorit | Kopi
  • Facebook atau Twitter | Facebook, soalnya gak eksis di twitter
  • Passion | Rock is my life
  • Dikasih atau Ngasih hadiah | Ngasih hadiah, apa lagi buat cewek gue
  • Aktivitas Tubuh Favorit | Gebukin drum
  • Hari favorit dalam seminggu | Minggu, soalnya bersejarah
  • Bunga favorit | Bunga di tepi jalan
Dan inilah sobat blogger yang kebetulan mendapat award ini :

Bagi sobat blogger yang mendapat award ini mohon membagikanya ke 10 blogger lainya dan juga menjawab pertanyaanya.

No comments:

Post a Comment