Tuesday, January 15, 2013

Cara Berhenti Menjadi Anggota Sebuah Group di Facebook

Kadang-kadang, pemberitahuan tentang group di facebook, selalu muncul dan gak jarang bikin kita ilfil karenanya. Membahas mengenai hal tersebut, kali ini di tips facebook Hilmawan's Weblog akan memberi tahu teman-teman bagaimana cara teman-teman keluar dari sebuah group di fb teman-teman. Mungkin sudah banyak yang sudah tau tentang gimana cara biar bisa keluar dari group facebook, namaun bagi teman-teman yang belum tau, silahkan ikuti tutorial dibawah ini untuk keluar dari sebuah group di facebook.

Tutorial
1. Login ke akun facebook teman-teman
2. Klik pada group yang teman-teman ingin berhenti menjadi anggota group (misal saja seperti group yang saya ikuti pada gambar dibawah ini)
3. Pada bagian opsi (dibawah foto, pojok kanan yang berbentuk lingkarang) teman-teman klik dan nanti akan muncul opsi tertentu (lihat gambar)


4. Langsung aja deh, klik aja yang "Keluar dari Group" selesai deh

Ok, mudah bukan ? semoga infonya bermanfaat ya..amiin..

No comments:

Post a Comment