Sunday, January 27, 2013

Cara Membersihkan Noda Membandel pada Sepatu Putih

Hilmawan's Weblog - Selamat pagi teman-teman. Wah, lama sudah ni saya gak posting di blog. Karena ada sesuatu hal yang penting, jadi lupa deh sama rumah saya..hehe. Emmh, kali ini saya cuma mau berbagi tips aja sama teman-teman tentang gimana caranya membersihkan noda membandel pada sepatu putih. Kan kadang kita sering jengkel tu sama noda yang nempel erat sama sepatu warna putih kita dan sangat sulit buat dibersihin.

noda pada sepatu putih
Kembali lagi ke topik kita tentang bagaimana caranya membersihkan noda membandel pada sepatu putih, sebenarnya caranya sangat mudah dan gak perlu repot-repot..hehe. Kamu tinggal siapkan saja pasta gigi, tapi pasta gigi yang warnanya juga putih teman.

Nah, cara membersihkannya cukup mudah :
  • Siapkan sepatu yang akan dibersihkan
  • Siapkan juga pasta giginya
  • Ambil sedikit pasta gigi dijari kamu, lalu oleskan pada noda yang sulit dibersihkan tadi disepatu kamu
  • Gosok-gosok aja dengan jari kamu
  • Setelah dirasa cukup, bilas dengan air atau bisa kamu cuci sepatu kamu
  • Selesai
Sekarang lihat hasilnya, sepatu putih kamu jadi bersih sekarang. Tips ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya emang bener bersih :D Tips ini saya dapat dari realiti show HotSpot di Global tv. Semoga bermanfaat teman-teman, jangan lupa komentarnya ya..

No comments:

Post a Comment