Thursday, January 3, 2013

Cek Harga Akun Twitter Kamu

Hilmawan's Weblog - Ada tool menarik nie yang saya temukan ketika lagi jalan-jalan and berkunjung ke blog teman saya..hehe. Tools ini fungsinya untuk mengecek berapa harga akun twitter kamu yang kamu miliki. Cara kerjanya cukup simple dan mudah kok, tinggal enter and klik aja..hehe. Penasaran ? lihat dulu screenshot nya dibawah ini deh 






Gimana ? tertarik buat mencobanya ? langkahnya ikuti aja dibawah ini
1. Kunjungi dulu http://pile-of-cash.com/
2. Masukkan user twitter kamu, misal saja punya saya @hilmawan_arga
3. Klik Appraise, dan tunggu sampai proses selesai
4. Sekarang lihat berapa harga akun twitter kamu

Ok deh, mungkin gitu aja info buat hari ini, semoga dapat bermanfaat dan menghibur...hehe. Info ini saya dapat dari blog sahabat saya di mydumay.blogspot.com

No comments:

Post a Comment