Friday, January 11, 2013

Download Free, Need For Speed Underground Dilogy Repack (full version)

Hilmawan's Weblog - Selamat siang sobat semua. Kebetulan nie pas aku lagi blog walking, eh gak taunya nemuin game bagus lagi nie dari NFS alias Need For Speed. Versi nya adalah Need For Speed Underground Dilogy Repack. Ini merupakan lanjutan dari game need for speed yang versi underground dari 1 dan 2.

So, ini game bagus sob soalnya dari produkan Electronic Arts..hehe. Saya pribadi juga suka dengan game need for speed dari berbagai versi nya, soalnya selalu terupdate dan gak bosenin (menurut saya). Ok, lihat dulu screenshot nya biar gak penasaran.

nfs underground dilogy repack
nfs underground dilogy repack

Minimum System Requirements

  • OS: Windows 98/ME/2000/XP
  • Processor: 933 MHz
  • Memory: 256 Mb
  • Hard Drive: 2 Gb free
  • Video Memory: 32 Mb
  • Sound Card: DirectX 9.0 Compatible
  • DirectX: 9.0
Sip deh, lok udah lihat-lihat, and penasaran sama gamenya, langsung aja mainkan,tapi ya download dulu dibawah ini..hehe :
(aku sendiri belum nyoba gamenya sob, aku cuma share aja dari blog teman, fileuptodate.blogspot.com)

DOWNLOAD :
- Need for speed underground dilogy repack full version
atau lewat sini
- Need for speed underground dilogy repack full version - rar pas : koskomputer.blogspot.com

(pilih salah satu aja ya sob)
 Password : fileuptodate   

No comments:

Post a Comment