Friday, January 11, 2013

Kata-Kata Saat Putus Cinta/Patah Hati

Berikut, hilmawan akan menyajikan beberapa kata-kata yang dapat menjadi inspirasi kamu waktu putus cinta. Langsung aja ini dia celotehan-celotehannya :

Kamu pergi disaat hati ini telah yakin untuk memilihmu.

Saat ini, mungkin aku terluka. Besok, mungkin aku tak berdaya. Tapi nanti, kamu juga akan merasakan apa yang aku rasakan saat ini.

Aku akan selalu tersenyum saat mengingatmu, karena itu adalah cara ku untuk bahagiamu

Katamu dulu sayang, katamu dulu cinta, kenapa sekarang dusta ?

Ada luka dihatiku, ada sakit dihatiku, tapi tak ada benci untukmu dihatiku

Lihatlah bintang di malam hari bersamanya yang akan membuatmu tersenyum dengan dia, tapi ketahuilah saat itu lah aku menangis

Kau adalah kenangan yang tak akan pernah aku lupakan, namun kau juga adalah luka yang tak akan pernah hilang

Seandainya aku jadi bulan, aku akan menemani malam-malam mu
Seandainya aku jadi bintang, aku akan menghibur kesedihanmu
Namun bila aku jadi dia, tak akan pernah ku sia-siakan dirimu walau sekecil apapun

Apa alasanmu meninggalkan ku ? Apa itu juga alasan mu dulu mencintaiku ?

Sesakit apapun hatiku, tapi aku cukup bahagia melihatmu tersenyum bahagia bersamanya

Kini aku telah rapuh, tanpamu aku akan terjatuh. Tapi kini kau telah bersamanya, tanpaku kau lebih bahagia

Alasanku tetap menyayangimu karena kamu sudah melukis cerita indah dihatiku

Aku memang tak sesempurna dirinya, tapi cintaku lebih baik daripada cintanya

Bencilah aku seperti kamu mencintaiku dulu, karena saat itu aku menangis mengenang dirimu

Aku tau dia yang pantas buat kamu, dan aku sadar aku telah kalah. Namun, bila kamu lelah, sosok lemah ini siap jadi sandaran teraman untukmu 

Aku tersenyum bukan karena aku baik-baik saja, namun aku tersenyum karena aku melihat kamu bahagia bersamanya meskipun kau tak tau luka yang ku alami

Aku hanya bisa menangis, aku hanya bisa bersedih, tapi Tuhan tak akan membiarkanku begini selamanya

Kalau menurutmu dia lebih baik daripada aku, maka aku juga akan jadi lebih baik lagi untuk seseorang yang akan ku temui kelak

Mungkin hanya lewat senyumku dihadapanmu aku menyembunyikan tangisanku

Tuhan, tolong ajari aku membencinya seperti dulu saat aku mencintainya

Ok teman-teman, itu dulu aja ya, udah gak punya kata-kata lagi nie. Yang jelas, jangan sampai putus cinta ya, karena orang terbaik yang pernah kamu dapat adalah orang pertama yang kamu sayang. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel-artikel di Hilmawan's Weblog

No comments:

Post a Comment