Wednesday, January 2, 2013

Teori Warna dan Kehidupan by "BT"

Selamat liburan teman-teman. masih dalam suasana liburan, nie ada sedikit hal menarik yang mungkin bisa teman-teman simak mengenai teori baru..haha. Kemaren saya bertemu dan berbincang-bincang sama orang yang menurut saya cukup atau bisa dibilang aneh. Saya kasih inisial aja ya, sebut saja BT. Nah, waktu saya ngobrol-ngobrol sama dia mengenai hal yang paling saya benci, tiba-tiba dia ngeluarin kertas dan yang isinya tulisan-tulisan gak jelas dan dia nyebutnya "ini teori aku" kayak gitu.

warna

Nah, setelah aku baca-baca sejenak dan minta dia buat ngejelasin soal teori konyol yang ia buat, maka dengan sendirinya saya justru jadi bingung sendiri. Teori yang ia kemukakan itu begini 

Soal warna : Klik disini

dan ada satu lagi hal yang diungkapkan BT kepada saya yang disebutnya dengan teori kehidupan

Bumi = Air
Matahari = Api
Bulan dan Bintang = Debu

Nah, begitu yang diungkapkan BT sama saya sob. And yang jadi pikiran saya pada waktu itu tentang ini semua adalah, Penting gak sih ?

No comments:

Post a Comment