Sunday, January 6, 2013

Teori Warna dan Kehidupan ( RALAT )

Ralat buat teori warna dan kehidupan yang pernah saya sampaikan yang teori tersebut dikemukakan oleh orang yang saya beri inisial BT. Hemm, ternyata dia baca apa yang saya tulis dan mengatakan saya salah menulis teorinya (katanya begitu). Nah, daripada saya terus kena omelannya, mending aku benerin aja sekarang sob biar semuanya clear dan sama-sama enak...hehe..

yang salah adalah pada teori warna yang saya tulis sebelumnya. Nah, yang benar akan saya sampaikan dibawah ini. Sebenarnya sih gak penting juga, tapi ya buat nambah-nambah referensi aja deh. Teori warna yang benar menurut BT, yaitu :
  • Warna Pikir = Hijau, Kuning, Coklat
  • Warna Rasa = Merah, Biru
  • Warna fisik = Hitam, Putih
Nah, cuma itu aja sih. Penting gak menurut kalian juga ?hehe. Ya udah deh, demikian ralatnya, selamat malam yaa teman-teman.

No comments:

Post a Comment