Monday, February 25, 2013

Jus Nikmat, Sehat, dan Kaya Akan Manfaat

Selamat siang, buat info kali ini, saya mau share dan berbagi sama sobat blogger semua mengenai jus sehat dan kaya akan manfaat khususnya untuk mata kita. Kita akan membuat jus wortel + tomat yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata kita. Cara membuatnya sangat mudah sekali sob. Pertama siapkan bahannya

Bahan membuat jus
  • 2 buah wortel segar
  • 1 buah tomat
  • 1 sendok teh gula
  • Jeruk nipis
Cara membuat
  1. Siapkan blander 
  2. Cuci bersih wortel dan tomat, lalu masukkan ke blander
  3. Masukkan setengah gelas air ke dalam blander (air matang lho ya..hehe)
  4. Setelah semua masuk, langsung mulai proses memblandernya dan tunggu 3 sampai 5 menit
  5. Setelah selesai, tuangkan ke dalam gelas dan tambahkan 1 sendok teh gula tadi serta jangan lupa sedikit perasan jerus nipis untuk mempersegar rasa jusnya
  6. Selesai dan tinggal diminum
jus wortel dan tomat yang sehat
Ini jus wortel dan tomat yang saya buat

Ingat sob, tomat dan wortel mengandung vitamin A yang cukup tinggi yang dimana kita tau bahwa vitamin A merupakan vitamin yang baik untuk mata kita. Selain itu juga, dapat memperhalus kulit kita bila kita mengkonsumsinya secara rutin karena kita tau tadi bahwa ada tomat juga dalam jus ini dimana bermanfaat juga untuk menjaga kesegaran kulit kita. 


Gimana teman-teman ? Bermanfaat dan menyehatkan bukan jus ini ? Jangan lupa dipraktekan dan dikonsumsi rutin ya, soalnya saya pun juga mengkonsumsi rutin jus ini 2 kali sehari..hehe. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca.

Sunday, February 24, 2013

A Thousand Years by Christina Perri

 
Judul : A Thousand Years
Artis : Christina Perri

Heartbeats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more

And all along I believed I would find you

Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I love you for a thousand more

One step closer
One step closer

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I love you for a thousand more

Wednesday, February 20, 2013

Pertanda Seseorang Menyukai Kamu

Hilmawan's Weblog - Pernahkah kamu merasa diperhatikan oleh seseorang ? mungkin teman, kenalan, atau bahkan orang lain yang sebelumnya belum pernah kamu kenal ? Nah, ini bisa jadi ada sesuatu. Ngomong-ngomong soal perhatian dan memperhatikan, kali ini Hilmawan's Weblog mau membahas mengenai Pertanda Seseorang Menyukai Kamu alias jatuh cinta sama kamu. Lalu, apa saja sih tanda-tanda yang mencolok yang ditunjukkan oleh seseorang tersebut ? 

jatuh cinta

1. Pandangan mata
Bila ada seseorang yang menyukai kamu, coba lihat pandangan matanya kala dia bertemu dengan kamu. Apakah dia berani menatap wajah kamu atau tidak. Biasanya kalau orang suka, dia akan cenderung malu-malu dan mengalihkan pandangan matanya ke arah yang tak jelas (kemana-mana).

2. Bicarannya gugup
Bila dia bertemu dengan kamu dan secara alamiah kalian mengobrol berdua, coba perhatikan cara bicaranya. Bila dia malu-malu dalam melontarkan setiap kata yang dia ucapkan kala berbicara dengan kamu alias gugup, itu bisa jadi dia menyukai kamu.

3. Tingkah lakunya
Seseorang yang menyukai kamu dan sedang memperhatikan kamu biasanya akan cenderung kebanyakan salah tingkah ketika dia bertemu dengan kamu atau bahkan saat melihat kamu. Ingat, orang yang jatuh cinta, pasti awalnya akan malu-malu dulu.

4. Curi-curi pandang
Dia yang menyukai kamu akan selalu mencari kesempatan untuk memperhatikan kamu setiap hari walaupun itu hanya dilakukan dengan cara curi-curi pandangan saja. Jadi sekarang perhatikan deh orang-orang disekitar kamu yang diam-diam memperhatikan kamu, siapa tau dia lagi ngidam-idamin kamu.

Ok deh, mungkin dari saya itu aja pertanda yang mungkin cukup besar kemungkinan seseorang yang suka sama kamu. Bila ada tambahan lain, bisa dibagikan lagi deh disini. Semoga infonya bermanfaat.

Tuesday, February 19, 2013

Screennag, Software Buat Mengambil Gambar Pada Desktop Komputer

screennag
Hallo sobat blogger semua. Buat share kali ini, saya mau berbagi sebuah free software yang fungsi dan gunanya buat mengambil gambar yang ada pada desktop Pc kita. Nama software nya screennag dan software ini sangat mudah untuk sobat blogger gunakan. Software ini juga tak terlalu besar sob muatannya, bahkan bisa dibilang kecil banget dengan kegunaan yang ok banget.

Screennag ini juga dapat mengambil gambar pada desktop pc sobat secara area alias sesuai dengan area gambar yang ingin sobat ambil. Ok deh, langsung saja bila sobat tertarik buat mencoba software yang satu ini, langsung saja download software nya dibawah ini. Dan gak usah perlu khawatir lagi trial sob, soalnya dari yang aku tau ini freeware kok.

DOWNLOAD :
Screennag (mediafire)
Password : hilmawan's-weblog

Monday, February 18, 2013

Free Download Game Moto GP URT 3 full version

Selamat pagi sobat blogger semua. Pagi ini saya mau share game balap motor yang lumayan keren dan bagus. Moto GP URT 3 namanya. Saya sendiri juga belum pernah nyoba main sih..hehe tapi semalem saya download gamenya dan dah nyoba ternyata seru juga loh sob. Soal gambarnya sih sudah setara kayak PS 2 sob..hehe. Udah deh, daripada saya kelamaan jelasinnya dan saya sendiri juga bingung mau jelasin apa, mending sobat langsung saja ke TKP buat download game Moto GP URT 3 nya, dijamin seru deh. Kalau masih penasaran sama gamenya, lihat dulu screenshotnya dibawah ini sob

Moto GP 3 URT

DOWNLOAD :

Selamat bermain...

Saturday, February 16, 2013

Cara Membuat Artikel di Blog Menjadi Satu Halaman Penuh Tanpa Sidebar

Selamat pagi teman-teman. Wah lama sudah ni tak update artikel di blog ini. Nah, untuk post kali ini saya mau ngasih tutorial bagaimana cara membuat sebuah artikel tampil satu halaman penuh tanpa sidebar. Salah satu fungsi dari artikel satu halaman penuh ini bila sobat mau nulis sebuah artikel yang membutuhkan space tempat yang lebar dan luas.

Ok, dari pada kelamaan jelasinnya dan malah makin bingung jelasinnya..hehe, mending langsung saja praktek sendiri dan langsung sikat di TKP.

Tutorial
1. Login ke akun blogger sobat sendiri (jangan akun orang lain..hehe)
2. Buatlah sebuah post baru atau laman baru juga bisa. Nulis-nulis sesuka sobat deh.
3. Bila udah selesai, sekarang rubah format menjadi HTML bukan Compose
4. Tambahkan kode berikut ini tepat di bagian paling bawah
<style>
#main-wrapper{width: 920px; float: left;  word-wrap: break-word;overflow: hidden;}
</style>
<style>
#rsidebar-wrapper{display:none;}
</style>
<style>
#sidebar-wrapper{display:none;}
</style>
<style>
#lsidebar-wrapper{display:none;}
</style>
<style>
#comment-form{display:none;}
</style>
<style>
#comments{display:none;}
</style>

<style>
#linkwithin{display:none;}
</style>
5. Selesai dan sekarang tinggal kamu Publikasikan dan lihat hasilnya

Keterangan :
Untuk yang saya blog warna merah adalah ukuran lebar halaman yang saya pakai, ganti sesuai keinginan sobat.
Tampilannya nanti adalah tanpa sidebar dan tanpa komentar, bila tetap ingin menampilkan komentar, ganti yang saya block dengan warna orange dengan "yes" (tanpa tanda " )


Ok selesai deh, semoga bermanfaat buat teman-teman. Terima kasih

Thursday, February 14, 2013

Masa SMA, Masa yang Paling Indah

Hilmawan's Weblog - Di masa SMA banyak kita temui hal-hal yang baru seperti persahabatan, berorganisasi, jatuh cinta, bahkan ada yang bilang masa bandel-bandelnya anak remaja. Memang saat SMA kita pasti akan menemui hal-hal yang baru tersebut dan itu seperti sudah menjadi siklus yang sudah tak bisa terpisahkan dari kehidupan kita ini.

sma n 1 jetis bantul

Masa SMA juga merupakan masa labilnya seorang remaja dan masa pencarian jati diri oleh seorang anak remaja. Di masa ini pasti anak akan terbawa untuk pencarian jati diri pada dirinya dan hal ini apresiasikan anak dalam berbagai macam tindakan. Ada yang mencari jati diri mereka dengan jalan yang baik seperti ikut dalam berbagai macam kegiatan dan organisasi di sekolahnya, namun tak sedikit pula yang mencari jati diri mereka dengan cara yang ekstrem seperti kenakalan remaja dan tawuran.

Padahal masa SMA adalah masa paling indah, kenapa kamu harus menjalaninya dengan hal-hal yang tidak baik ? Di 3 tahun masa ini kamu masih berpeluang untuk jadi yang terbaik, berprestasi, dan menjadi figur penting yang bisa kamu dapatkan di masa ini. Ayolah, setidaknya isi masa SMA kamu dengan hal-hal positif dan bisa membangun dirimu. Jangan sampai menyesal nanti setelah kamu sudah keluar dari masa yang indah ini.

Kamu benar-benar akan merasakan kekosongan, tak ada teman, setelah kalian keluar dari masa SMA kamu bila tidak kamu isi dan jalani masa SMA mu dulu dengan hal-hal yang membangun diri kamu. Karena apa ? Saya pernah diberikan sedikit nasehat sama guru saya seperti ini

"Kehidupan yang sesungguhnya, kemandirian kamu yang sesungguhnya akan dimulai setelah kamu keluar dari SMA ini. Jadi jangan kamu sia-sia kan waktu kamu di SMA ini dengan hal-hal yang negatif"

Itu kata-kata dari guru saya yang kala itu menasehati saya karena kenakalan saya dulu. Dan itu nasehat yang diberikan pada saya 2 bulan sebelum saya menempuh UNAS, dan hal itu juga yang akhirnya dapat memotivasi saya untuk berusaha. Sekedar berbagi pengalaman pribadi saja..hehe. Selagi belum terlambat, mulai lah berubah dari sekarang, masa SMA mu adalah masa terindahmua yang harus kamu lewati, isi, dan jalani dengan hal positif dan membangun diri kamu.

Tuesday, February 12, 2013

Pemberitahuan, Hilmawan's Weblog Sedang Diperbaharui

Hilmawan's Weblog - Ada sedikit pemberitahuan buat Anda semua. Mungkin untuk beberapa hari ke depan, Hilmawan's Weblog sedang menjalani perbaikan sedikit di dalam tampilannya. Saya mohon maaf apabila pada saat Anda singgah disini mengalami sedikit ketidak nyamanan atas perbaikan yang sedang berlangsung. Perbaikan ini dilakukan karena ada sedikit hal yang kurang pada tampilan blog ini dan pada struktur yang ada didalamnya.

Saya akan berusaha secepat mungkin untuk menyelesaikan perbaikan blog ini agar Anda juga tak merasa terganggu terus menerus dengan adanya sedikit rekontruksi pada blog ini. Saya selaku Admin Hilmawan's Weblog mengucapkan banyak terima kasih atas pengertian Anda. :)

Tetap dengan semangat blogging

Thursday, February 7, 2013

5 Hal yang Dapat Membuat Orang Berteriak

Hilmawan's Weblog - Teriak adalah reaksi yang ditunjukan seseorang untuk menghilangkan kecemasan, ketakutan, dan kekhawatiran dalam dirinya agar bisa tetap tenang dan rileks. Berbicara soal berteriak, kali ini saya mau bahas mengenai hal apa aja sih yang bisa bikin seseorang jadi berteriak. Mau tau infonya ? langsung saja simak dibawah ini

berteriak

1. Kegelapan
Kadang orang merasa takut akan kegelapan karena orang tersebut tidak dapat melihat obyek disekitarnya dengan jelas yang menimbulkan ketakutan dan kecemasan dalam dirinya. Untuk menghilangkan ketakutan dan kecemasan tersebut, seseorang akan berteriak untuk dapat menenangkan dirinya.

2. Ketinggian
Orang juga mempunyai batas takut dalam ketinggian tertentu dimana jika sudah mencapai batas takut ketinggian tersebut perasaan takut dan cemas akan ketinggian tersebut akan menghinggap pada orang yang mengalaminya. Agar dirinya bisa lebih tenang, maka seseorang tersebut akan berteriak untuk menghilangkan ketakutan dan kecemasannya akan ketinggian.

3. Bertemu dengan serangga yang menjijikan
Bagi sebagian orang, melihat serangga menjijikan seperti kecoa, laba-laba, dan sebagainya dapat membut mereka merasa takut. Karena ketakutan itu lah seseorang akan berteriak untuk membuat dirinya merasa lebih tenang.

4. Terkejut atau kaget
Orang kaget melihat sesuatu yang dia lihat seperti kejadian yang menakutkan, akan mendorong seseorang untuk melakukan teriakan. Teriak adalah respon awal seseorang terkejut dan kaget karena sesuatu hal.

5. Hantu
Makhluk abstrak yang tidak diketahui wujudnya ini dan terbilang makhluk halus dapat membuat sebagian orang merasa ketakutan karena persepsi mereka tentang makhluk halus tersebut. Gambaran-gambaran ketakutan yang telah terekam dalam otak mereka membuat sebagian orang takut kala harus melihat sosok hantu tersebut dan meresponnya dengan teriakan agar dirinya dapat tenang dan melawan rasa takutnya.

Ok, demikian info yang bisa saya sampaikan mengenai hal-hal apa saja yang bisa membuat seseorang berteriak. Dari informasi yang pernah saya simak, ternyata berteriak ada manfaatnya untuk menghilangkan stres pada diri kita lhoh.

Wednesday, February 6, 2013

Ini dia, 10 Hal yang Bisa Membuat Wanita Menjadi Heboh

Hilmawan's Weblog - Sering kali, kita mendengar dan melihat wanita baik teman, saudara, atau bahkan pacar sering heboh sendiri gak jelas. Mungkin kehebohan yang diekspresikan seperti jeritan kencang dan tingkah laku yang serba aneh lainnya yang mungkin bagi kita seorang laki-laki, tindakan seperti itu bisa dikatakan berlebihan alias lebay..hehe

kehebohan wanita

Lalu, apa aja sih hal yang bisa membuat kehebohan seorang wanita ? Simak saja liputannya dibawah ini biar kalian semua juga tau apa saja sih hal yang dapat membuat heboh seorang wanita

1. Tambah berat badan
Kita sering kan melihat teman, pacar, atau saudara wanita kita setelah naik diatas timbangan dan melihat hasil yang ditunjungan oleh timbangan tersebut, reaksi mengagetkan seperti teriakan, jeritan dan sebagainya sering terlihat dan terdengar. Wanita memang sedikit sulit menerima kenyataan kalau berat badannya bertambah, karena bisa bikin gak ideal dan sebagainya gitu lah. Jadi jangan heran ketika seorang wanita setelah tau berat badannya bertambah dia jadi heboh sendiri.

2. Timbul jerawat
Ini juga gak kalah ampuh mengundang kehebohan seorang wanita, timbulnya jerawat diwajahnya. Wah, bila ini sudah terjadi dan dia sudah tau, jangan kaget melihat kehebohan dari dia tentang jerawat yang sedang dialaminya.

3. Melihat cowok ganteng + keren
Nah, mungkin ini yang paling tidak disukai cowok kala mengajak ceweknya jalan keluar, karena terkadang wanita sering heboh sendiri saat dia melihat pria yang ganteng, cool, dan super keren sampai kadang lupa kalau dia sudah punya cowok atau malah lagi jalan sama cowoknya.

4. Ketemu tikus
Ternyata hewan pun juga dapat membuat wanita bisa jadi heboh. Saat bertemu dengan hewan yang satu ini, tak jarang wanita menunjukkan reaksi kehebohan yang sangat berlebihan karena ketakutan mereka, merasa jijik dan sebagainya. Bisa jadi perang antara seorang wanita dengan tikus ni bila keduanya dipertemukan..hehe.

5. Rambut rontok dan adanya ketombe
Namanya wanita pastinya ingin tampil sesempurna mungkin dan secantik mungkin sampati-sampai rambut rontok sedikit aja sudah jadi kehebohan yang mengguncang seisi rumah. Apalagi bila diketahui rambutnya ada ketombenya, tanpa pikir panjang lagi pergi ke salon sudah jadi kewajiban dan gak peduli dengan biaya yang dikeluarkan untuk menghilangkan ketombenya dan mencegah rambut rontoknya. Haduh, bener-bener ya..hehe

6. Ketemu diskon
Saat belanja pun, kehebohan tak pernah lepas dari seorang wanita. Emmh, dalam hal apa ? ya tidak lain dan tidak bukan saat belanja milihat yang namanya diskon harga, woouusst, dah gak usah ditanya lagi pasti kita semua tau gimana ekspresi kehebohan mereka. Apalagi kalau diskonnya sedang gede-gede, bisa tu sampai seharian di mall.

7. Melihat mantan pacar
Ini juga salah satu hal yang bisa bikin wanita jadi heboh, ya benar, melihat dan bertemu mantan pacarnya dijalan. Bahkan kadang, saat bersama cowoknya pun, seorang wanita gak sadar telah menghebohkan dirinya kala bertemu dengan mantan pacarnya, apalagi kalau mantannya udah punya cewek lain, bisa seharian mendengar curhatannya deh..hehe

8. Mengetahui kalau tau cowoknya selingkuh
Buat sahabat dekat, siap-siap aja bila kamu harus mendengar sahabatmu menceritakan unek-uneknya, kekecewaannya, marah, dan sebagainya ke kamu apabila sahabatmu tau lok cowoknya selingkuh. Kehebohannya luar biasa deh, sarannya sih sabar aja mendengarkan semua keluh kesalnya, namanya juga wanita, pasti beban akan sedikit berkurang bila sudah berbagi dengan sahabatnya meski pun cara berbaginya rada sedikit heboh dan berlebihan..hehe.

9. Tidak punya uang untuk berbelanja
Bila sudah mendengar kata shoping, pasti para wanita lah masternya. Tapi kalau mau shoping tapi uang gak ada, bisa jadi masalah serius buat para wanita dan bisa menimbulkan kehebohan yang teramat dahsyat.

10. Mau pergi bareng pacar
Kadang kita para cowok, saat menjemput pacar kita entah itu mau jalan keman, ke sekolah, nonton, jalan-jalan dan sebagainya, pasti saat kita tiba dirumahnya pacar kita masih belum siap dan masih berkutak di dalam kamar entah apa yang dia lakukan. Berdasarkan dari beberapa orang wanita yang saya tanya saat mereka mau pergi dengan pacar mereka, hampir semua mengatakan bingung mau memakai pakaian yang mana yang cocok dan terlihat cantik. Nah, karena hal ini lah, buat kalian para cowoknya, sabar saja deh, toh itu juga buat terlihat cantik didepan kamu.

Selain itu, masih banyak lagi sebenarnya hal-hal yang bisa membuat heboh seorang wanita yang tak bisa saya jelaskan satu per satu. Ok deh, semoga infonya bermanfaat buat kalian semua, terima kasih.

Keuntungan Bagi Seorang Jomblo

Siapa bilang jomblo itu menyedihkan ? Bagi kita para jomblo alias belum mempunyai pacar, banyak kok keuntungan-keuntungan yang kita miliki. Dan, mungkin saja hal-hal berikut ini gak bakal ditemui sama orang yang mempunyai pacar..hehe

jomblo

Ini dia, keuntungan buat kita yang jomblo, alias belum punya pacar :
  1. Hemat pulsa, so pasti lah hemat pulsa, kan kita gak ada yang nuntut buat hubungan seseorang tiap hari, jadi ya semau gue gitu lah..hehe
  2. Hemat uang, hemat pengeluaran, menjadikan kantong tebal
  3. Tak terbebani masalah seperti ribut-ribut sama pacar
  4. Gak pernah ada yang nyemburuin kita, so jadi mau deket sama siapa aja, okeeeee
  5. Bebas berekspresi. Mau berekspresi dan bergaya seperti apa aja, gak akan ada yang mau negur, jadi asik kan..hehe
  6. Bebas bergaya
  7. Bebas berteman dan dekat dengan siapa saja
  8. Tidak pernah ribut, so mau ribut sama siapa coba ?hehe
  9. dan lebih banyak lagi 
Jangan berkecil hati bila kamu masih jomblo, jomblo bukan berarti gak ada yang mau, tapi belum nemuin orang yang tepat aja. Jangan berhenti buat berusaha dan mencari, sebab semua pilihan ada ditangan kita, Tuhan hanya menyetujui atau tidak nya saja.

Saturday, February 2, 2013

Pertanda Pacar Kamu Sudah Tidak Mencintai Kamu Lagi

pertanda pacar kamu sudah tidak mencintai kamu lagi

Hilmawan's Weblog - Ketidak harmonisan lagi antara kamu dan pasangan kamu kadang sering terjadi dan tak jarang hal itu dapat membuat hubungan kamu menjadi tambah berat untuk dipertahankan lagi. Ada banyak penyebab yang membuat hubungan kamu dan pasangan kamu menjadi tidak harmonis, salah satunya adalah bahwa pacar kamu sudah tidak mencintai Anda lagi.

Lalu, bagaimana kita dapat mengetahui apakah pacar kita masih mencintai kita atau tidak ? Perhatikan hal-hal berikut ini apabila kamu curiga bahwa pacar kamu sudah tidak mencintai kamu lagi

1. Sering marah-marah tak jelas
Selalu ingin marah pada kamu karena dia sudah tidak merasa nyaman sama kamu. Dan dengan kemarahan ini lah dia mengisyaratkan bahwa perasaanya sudah tidak mungkin lagi untuk kamu. 

2. Memancing permasalahan
Ketidak nyamanan yang sudah dia rasakan terhadap kamu selalu membuat dia ingin dan selalu ingin membuat permasalahan yang menurut kamu mungkin tak perlu ada. Hal ini dilakukan untuk melampiaskan perasaanya yang sudah tak mencintai kamu lagi dan ingin mengakhiri semuanya, untuk itu dia selalu membuat permasalahan yang tak semestinya pada hubungan kalian.

3. Komunikasi yang sudah memburuk
Bila ingin tau apakah dia masih mencintai kamu atau tidak, lihatlah cara dia berkomunikasi dengan kamu entah itu lewat telfon, SMS, atau pun jejaring sosial. Bila kamu merasa komunikasi kalian sudah berbeda dan cenderung memburuk, itu artinya dia sudah tak ada rasa sayang lagi dengan kamu. Perhatikan selalu respon dan tanggapanya terhadap kamu dalam kalian berkomunikasi, jika tak ada respon yang nyaman dan justru bawaanya marah, dingin, dan sebagainya, mungkin itu tanda bahwa pacar kamu sudah tak mencintai kamu lagi.

4. Mulai menutup diri 
Bila pacar kamu sudah mulai menutup diri dengan kamu dalam hal apa pun seperti dia sudah tak mau berbagi dengan kamu dan sebagainya, mungkin saja pacar kamu sudah tak mempunyai perasaan apa-apa lagi sama kamu.

5. Mulai terasa ada jarak antara kalian 
Dia akan cenderung mulai menjaga jarak dengan kamu apabila dia sudah tidak mencintai kamu lagi. Dia akan memilih pelan-pelan menjauh dari kamu. Bila sudah begini, mungkin hubungan kalian akan semakin rumit dan akan menuju ke arah perpisahan. Karena dia menjaga jarak dengan kamu, mungkin karena dia sudah punya yang lain disaat status hubungan kalian masih berpacaran namun tak ingin ketahuan oleh kamu.

6. Sudah tak ada perhatian lagi
Perhatikan pacar kamu sejak kalian bertemu sampai sekarang. Bila perhatian yang dia berikan sudah semakin memudar dan menghilang, itu mungkin dia sudah tak menyanyangi kamu lagi dan ingin mengakhiri hubungan kalian berdua.

7. Respon dingin saat bertemu
Tak ada canda, senyum, nyaman namun malah terkesan dia jenuh, bosan, dan diam saat kalian berdua bertemu, itu mungkin karena dia sudah tak mencintai kamu lagi. Tak mungkin orang yang sayang dengan kita merespon dingin ketika kalian sedang bersama-sama.

Bila pacar kamu sudah demikian seperti yang tertera diatas tadi, mungkin dia memang sudah tak mencintai dan menyayangi kamu lagi. Daripada dipaksakan untuk bertahan namun hanya kamu yang berjuang, lebih baik tidak, karena itu hanya akan menyakiti diri kamu sendiri. Karena apa, karena cinta itu ada karena dua hati yang saling menyayangi dan saling melengkapi, mempertahankan, dan berjuang, bukan berusaha dan bertahan serta berjuang sendiri.

Friday, February 1, 2013

Cinta Mati 4

Artist : Mahadewa
Judul  : Cinta Mati 4

Tak pernah kusangka aku bisa merasakan cinta sejati
Dan tak pernah benar-benar mencintai manusia di bumi ini

Hingga apapun akan ku beri, untuk kamu. .kamu. .kamu. .
Dan takan pernah aku meminta, balasan semua. .semua. .semua. .

Reff
Tuhan pun tau jikalau aku mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
ku tetap menunggu kamu dilain waktu

Hingga apapun akan ku beri, untuk kamu. .kamu. .kamu. .
Dan takan pernah aku meminta, balasan semua. .semua. .semua. .

Reff
Tuhan pun tau jikalau aku mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
ku tetap menunggu kamu dilain waktu

Intro

Reff
Tuhan pun tau jikalau aku mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
ku tetap menunggu kamu dilain waktu

Tuhan pun tau jikalau aku mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
ku tetap menunggu kamu dilain waktu