Wednesday, February 6, 2013

Ini dia, 10 Hal yang Bisa Membuat Wanita Menjadi Heboh

Hilmawan's Weblog - Sering kali, kita mendengar dan melihat wanita baik teman, saudara, atau bahkan pacar sering heboh sendiri gak jelas. Mungkin kehebohan yang diekspresikan seperti jeritan kencang dan tingkah laku yang serba aneh lainnya yang mungkin bagi kita seorang laki-laki, tindakan seperti itu bisa dikatakan berlebihan alias lebay..hehe

kehebohan wanita

Lalu, apa aja sih hal yang bisa membuat kehebohan seorang wanita ? Simak saja liputannya dibawah ini biar kalian semua juga tau apa saja sih hal yang dapat membuat heboh seorang wanita

1. Tambah berat badan
Kita sering kan melihat teman, pacar, atau saudara wanita kita setelah naik diatas timbangan dan melihat hasil yang ditunjungan oleh timbangan tersebut, reaksi mengagetkan seperti teriakan, jeritan dan sebagainya sering terlihat dan terdengar. Wanita memang sedikit sulit menerima kenyataan kalau berat badannya bertambah, karena bisa bikin gak ideal dan sebagainya gitu lah. Jadi jangan heran ketika seorang wanita setelah tau berat badannya bertambah dia jadi heboh sendiri.

2. Timbul jerawat
Ini juga gak kalah ampuh mengundang kehebohan seorang wanita, timbulnya jerawat diwajahnya. Wah, bila ini sudah terjadi dan dia sudah tau, jangan kaget melihat kehebohan dari dia tentang jerawat yang sedang dialaminya.

3. Melihat cowok ganteng + keren
Nah, mungkin ini yang paling tidak disukai cowok kala mengajak ceweknya jalan keluar, karena terkadang wanita sering heboh sendiri saat dia melihat pria yang ganteng, cool, dan super keren sampai kadang lupa kalau dia sudah punya cowok atau malah lagi jalan sama cowoknya.

4. Ketemu tikus
Ternyata hewan pun juga dapat membuat wanita bisa jadi heboh. Saat bertemu dengan hewan yang satu ini, tak jarang wanita menunjukkan reaksi kehebohan yang sangat berlebihan karena ketakutan mereka, merasa jijik dan sebagainya. Bisa jadi perang antara seorang wanita dengan tikus ni bila keduanya dipertemukan..hehe.

5. Rambut rontok dan adanya ketombe
Namanya wanita pastinya ingin tampil sesempurna mungkin dan secantik mungkin sampati-sampai rambut rontok sedikit aja sudah jadi kehebohan yang mengguncang seisi rumah. Apalagi bila diketahui rambutnya ada ketombenya, tanpa pikir panjang lagi pergi ke salon sudah jadi kewajiban dan gak peduli dengan biaya yang dikeluarkan untuk menghilangkan ketombenya dan mencegah rambut rontoknya. Haduh, bener-bener ya..hehe

6. Ketemu diskon
Saat belanja pun, kehebohan tak pernah lepas dari seorang wanita. Emmh, dalam hal apa ? ya tidak lain dan tidak bukan saat belanja milihat yang namanya diskon harga, woouusst, dah gak usah ditanya lagi pasti kita semua tau gimana ekspresi kehebohan mereka. Apalagi kalau diskonnya sedang gede-gede, bisa tu sampai seharian di mall.

7. Melihat mantan pacar
Ini juga salah satu hal yang bisa bikin wanita jadi heboh, ya benar, melihat dan bertemu mantan pacarnya dijalan. Bahkan kadang, saat bersama cowoknya pun, seorang wanita gak sadar telah menghebohkan dirinya kala bertemu dengan mantan pacarnya, apalagi kalau mantannya udah punya cewek lain, bisa seharian mendengar curhatannya deh..hehe

8. Mengetahui kalau tau cowoknya selingkuh
Buat sahabat dekat, siap-siap aja bila kamu harus mendengar sahabatmu menceritakan unek-uneknya, kekecewaannya, marah, dan sebagainya ke kamu apabila sahabatmu tau lok cowoknya selingkuh. Kehebohannya luar biasa deh, sarannya sih sabar aja mendengarkan semua keluh kesalnya, namanya juga wanita, pasti beban akan sedikit berkurang bila sudah berbagi dengan sahabatnya meski pun cara berbaginya rada sedikit heboh dan berlebihan..hehe.

9. Tidak punya uang untuk berbelanja
Bila sudah mendengar kata shoping, pasti para wanita lah masternya. Tapi kalau mau shoping tapi uang gak ada, bisa jadi masalah serius buat para wanita dan bisa menimbulkan kehebohan yang teramat dahsyat.

10. Mau pergi bareng pacar
Kadang kita para cowok, saat menjemput pacar kita entah itu mau jalan keman, ke sekolah, nonton, jalan-jalan dan sebagainya, pasti saat kita tiba dirumahnya pacar kita masih belum siap dan masih berkutak di dalam kamar entah apa yang dia lakukan. Berdasarkan dari beberapa orang wanita yang saya tanya saat mereka mau pergi dengan pacar mereka, hampir semua mengatakan bingung mau memakai pakaian yang mana yang cocok dan terlihat cantik. Nah, karena hal ini lah, buat kalian para cowoknya, sabar saja deh, toh itu juga buat terlihat cantik didepan kamu.

Selain itu, masih banyak lagi sebenarnya hal-hal yang bisa membuat heboh seorang wanita yang tak bisa saya jelaskan satu per satu. Ok deh, semoga infonya bermanfaat buat kalian semua, terima kasih.

No comments:

Post a Comment