Saturday, February 2, 2013

Pertanda Pacar Kamu Sudah Tidak Mencintai Kamu Lagi

pertanda pacar kamu sudah tidak mencintai kamu lagi

Hilmawan's Weblog - Ketidak harmonisan lagi antara kamu dan pasangan kamu kadang sering terjadi dan tak jarang hal itu dapat membuat hubungan kamu menjadi tambah berat untuk dipertahankan lagi. Ada banyak penyebab yang membuat hubungan kamu dan pasangan kamu menjadi tidak harmonis, salah satunya adalah bahwa pacar kamu sudah tidak mencintai Anda lagi.

Lalu, bagaimana kita dapat mengetahui apakah pacar kita masih mencintai kita atau tidak ? Perhatikan hal-hal berikut ini apabila kamu curiga bahwa pacar kamu sudah tidak mencintai kamu lagi

1. Sering marah-marah tak jelas
Selalu ingin marah pada kamu karena dia sudah tidak merasa nyaman sama kamu. Dan dengan kemarahan ini lah dia mengisyaratkan bahwa perasaanya sudah tidak mungkin lagi untuk kamu. 

2. Memancing permasalahan
Ketidak nyamanan yang sudah dia rasakan terhadap kamu selalu membuat dia ingin dan selalu ingin membuat permasalahan yang menurut kamu mungkin tak perlu ada. Hal ini dilakukan untuk melampiaskan perasaanya yang sudah tak mencintai kamu lagi dan ingin mengakhiri semuanya, untuk itu dia selalu membuat permasalahan yang tak semestinya pada hubungan kalian.

3. Komunikasi yang sudah memburuk
Bila ingin tau apakah dia masih mencintai kamu atau tidak, lihatlah cara dia berkomunikasi dengan kamu entah itu lewat telfon, SMS, atau pun jejaring sosial. Bila kamu merasa komunikasi kalian sudah berbeda dan cenderung memburuk, itu artinya dia sudah tak ada rasa sayang lagi dengan kamu. Perhatikan selalu respon dan tanggapanya terhadap kamu dalam kalian berkomunikasi, jika tak ada respon yang nyaman dan justru bawaanya marah, dingin, dan sebagainya, mungkin itu tanda bahwa pacar kamu sudah tak mencintai kamu lagi.

4. Mulai menutup diri 
Bila pacar kamu sudah mulai menutup diri dengan kamu dalam hal apa pun seperti dia sudah tak mau berbagi dengan kamu dan sebagainya, mungkin saja pacar kamu sudah tak mempunyai perasaan apa-apa lagi sama kamu.

5. Mulai terasa ada jarak antara kalian 
Dia akan cenderung mulai menjaga jarak dengan kamu apabila dia sudah tidak mencintai kamu lagi. Dia akan memilih pelan-pelan menjauh dari kamu. Bila sudah begini, mungkin hubungan kalian akan semakin rumit dan akan menuju ke arah perpisahan. Karena dia menjaga jarak dengan kamu, mungkin karena dia sudah punya yang lain disaat status hubungan kalian masih berpacaran namun tak ingin ketahuan oleh kamu.

6. Sudah tak ada perhatian lagi
Perhatikan pacar kamu sejak kalian bertemu sampai sekarang. Bila perhatian yang dia berikan sudah semakin memudar dan menghilang, itu mungkin dia sudah tak menyanyangi kamu lagi dan ingin mengakhiri hubungan kalian berdua.

7. Respon dingin saat bertemu
Tak ada canda, senyum, nyaman namun malah terkesan dia jenuh, bosan, dan diam saat kalian berdua bertemu, itu mungkin karena dia sudah tak mencintai kamu lagi. Tak mungkin orang yang sayang dengan kita merespon dingin ketika kalian sedang bersama-sama.

Bila pacar kamu sudah demikian seperti yang tertera diatas tadi, mungkin dia memang sudah tak mencintai dan menyayangi kamu lagi. Daripada dipaksakan untuk bertahan namun hanya kamu yang berjuang, lebih baik tidak, karena itu hanya akan menyakiti diri kamu sendiri. Karena apa, karena cinta itu ada karena dua hati yang saling menyayangi dan saling melengkapi, mempertahankan, dan berjuang, bukan berusaha dan bertahan serta berjuang sendiri.

No comments:

Post a Comment