Friday, March 8, 2013

Mengalah Bukan Berarti Kalah dan Menyerah

Pernahkah kamu menjalani hubungan percintaan yang rumit dan memberatkan ? Bila iya, maka sebuah keputusan akan kamu tempuh untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Dalam kasus yang melibatkan hubungan percintaan yang rumit, memang akan sangat memberatkan bagi yang merasakannya dan membuatnya terbebani dengan yang namanya permasalahan ini. Apalagi bisa sudah terjerat yang namanya cinta segitiga atau cinta sepihak alias cinta yang bertepuk sebelah tangan. Bila ini kasus yang sedang kita hadapi, maka sebuah keputusan tegas dari diri sendiri adalah sebuah hal mutlak yang harus dilakukan.

Christina Perri

Bila mendengar kata mengalah, kita pasti terkesan lemah dan tak berdaya. Namun dibalik itu semua, ternyata mengalah sangatlah berarti dilakukan apabila memang cinta yang kita jalani sudah tak mampu lagi untuk kita pertahankan dan kita pelihara.

Hal ini dilakukan apabila kita sudah terjerat cinta segitiga yang rumit atau cinta yang hanya sepihak ataupun cinta bertepuk sebelah tangan. Mengalah akan jauh lebih baik dibanding kita menyiksa dan menyakiti diri sendiri dengan apa yang sedang terjadi. Mengalah bukan berarti kalah atau menyerah, namun mengalah adalah sebuah keputusan yang memang harus diambil agar semua berjalan terbaik.

Memang dengan itu, kita akan menghadapi yang namanya masa-masa sulit dimana hal itu akan benar-benar membuat kita down. Dan semua tergantung individu masing-masing untuk berapa lama kita bisa menghadapi masa-masa sulit tersebut. Tapi ingat, itu akan membawa kita disatu titik dimana kita akan menemukan yang namanya ketenangan. Dan bila sudah begitu, maka masa-masa sulit itu akan perlahan-lahan pudar dan pudar dengan sendirinya dan kita akan menemukan masa tenang bahkan akan menemukan hal baru yang dapat membuat kita jauh 100 kali lipat dapat membuat kita bahagia.

Jadi, bila sudah terjerat pada kasus merumitkan yang berkaitan dengan orang ketiga, mengalah adalah salah satu jalan terbaik bila mana hubungan kita sudah rusak. Mungkin itu saran cinta buat kali ini, semoga dapat bermanfaat buat kamu yang mungkin sedang bingung untuk mengambil keputusan dalam hal percintaan yang rumit yang terusik karena orang ketiga. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment